Peluang, pilihan, dan prediksi UCF vs Miami (13 November)

Peluang, pilihan, dan prediksi UCF vs Miami (13 November)

Peluang, pilihan, dan prediksi UCF vs Miami (13 November)
Pelatih kepala Universitas Miami Jim Larranage tersenyum selama konferensi pers.

Pelatih kepala Universitas Miami (Fla.) Jim Larranaga tersenyum selama hari media konferensi Pantai Atlantik basket perguruan tinggi NCAA, Selasa, 12 Oktober 2021, di Charlotte, NC (AP Photo/Matt Kelley)

  • Miami adalah favorit tuan rumah dengan 2,5 poin atas UCF pada hari Sabtu
  • Miami mengalahkan Canisius di pertandingan pembuka mereka dan UCF mengalahkan Robert Morris
  • Pertandingan dan peluang dapat ditemukan di bawah dengan prediksi

Dua tim dalam negara bagian yang menang dalam pertandingan pembuka mereka akan bersaing satu sama lain saat UCF mengunjungi Miami pada pukul 1:00 siang ET pada hari Sabtu di Watsco Center di Coral Gables, Florida.

UCF mengalahkan Robert Morris 69-53 pada Rabu malam. Malam sebelumnya, Miami pulang ke Canisius 77-67.

Miami adalah favorit kecil dalam permainan untuk dilihat di ESP+

Peluang UCF vs Miami

Tim garis uang Menyebarkan Total
UCF +126 +2,5 (-110) Lebih dari 137,5 (-110)
Miami -152 +2,5 (-110) Di bawah 137,5 (-110)

Peluang mulai 12 November di FanDuel.

Veteran Perry memimpin UCF

Tidak mengherankan, Darius Perry memimpin UCF melawan Robert Morris dengan 18 poin. Dia mengumpulkan empat gol lapangan tiga poin untuk pergi dengan lima rebound dan empat assist.

Knights telah mengembalikan sembilan pencetak gol terbanyak mereka dari tim 11-12 musim lalu dan penjaga senior memimpin tim dengan rata-rata 14,7. Perry juga memberikan 3,4 assist per game.

Penjaga junior Darin Greene Jr. mencetak 14 poin pada malam pembukaan, sedikit di atas rata-rata 11,3 dari musim lalu. Dalam 25 menit dari bangku cadangan, striker junior CJ Walker menyumbang 12 poin dan delapan rebound tertinggi tim.

Musim guard senior Brandon Mahan dimulai dengan awal yang sulit ketika ia hanya membuat 1 dari 7 field goal untuk diselesaikan dengan dua poin. Dia mencetak 12,3 poin per game pada 2020/21 saat UCF memenangkan lima pertandingan berturut-turut sebelum kalah dari Memphis di perempat final American Athletic Conference Tournament.

Sebuah downer untuk UCF pada malam pembukaan adalah bahwa ia dikalahkan 38-32 oleh Robert Morris. Namun, para Ksatria mempertahankan Kolonial menjadi 32,8% (20 dari 61), termasuk 17,4% (4 dari 23) dari jarak tiga poin.

Pelacak Odds Judul Konferensi Bola Basket Perguruan Tinggi 2021-22

McGusty dari AS melakukan semuanya

Guard senior Miami Kameron McGusty sedang menjalani musim keenamnya di bola basket perguruan tinggi dan pengalaman itu terlihat dalam pertandingan pembuka melawan Canisius. Dia memiliki double-double ketiganya dalam karir dengan menyelesaikan dengan 20 poin dan 10 rebound.

Ketika Miami kalah 10-17 untuk ketiga kalinya berturut-turut pada 2020-21, McGusty mencetak 13,3 poin per game. Satu titik terang untuk Hurricanes musim lalu adalah mereka mengalahkan Pittsburgh dan Clemson di turnamen ACC untuk menjadi 13 besar.e unggulan untuk mencapai perempat final sebelum kalah dari Georgia Tech.

BACA JUGA  Tantangan goodtemplate.net

Double-double McGusty menebus malam pertama musim yang buruk bagi guard kelas dua Isaiah Wong. Dia hanya mencetak tujuh poin pada tembakan 3-untuk-11 setelah tim-tinggi 17,1 poin musim lalu.

Wong terpilih ke tim pramusim all-ACC.

Pemain depan kelas dua Anthony Walker mencetak 14 poin dan memiliki tiga tembakan yang diblok dalam 23 menit tugas cadangan. Guard senior Charlie Moore menyelesaikan dengan 13 poin dan penyerang senior Sam Waardenburg menambahkan 10 poin.

Moore memainkan pertandingan pertamanya setelah pindah dari DePaul dan Miami adalah program keempatnya dalam enam tahun. Waardenburg absen musim lalu karena cedera kaki.

Miami hanya memimpin 50-46 di babak pertama, tetapi membuat Canisius unggul dengan 17-4 untuk memulai babak kedua. Itu meningkatkan keunggulan Hurricanes menjadi 67-50 dengan waktu tersisa 7:23.

McGusty membantu Miami mengalahkan Golden Griffiths 36-25.

Prakiraan UCF Miami

Miami memimpin seri sepanjang masa 8-2, meskipun tim telah berpisah dalam empat pertandingan terakhir.

The Hurricanes mengalahkan UCF 79-70 di jalan selama musim 2019-20 ketika McGusty memiliki double-double dengan 17 poin dan 10 rebound. Green mencetak 13 poin untuk Knights.

Tampak seperti pesaing di AAC, UCF memiliki pengalaman dan daya tembak yang cukup untuk mempertahankan dan berpotensi mengalahkan tim Power Five.

Pilihannya: UCF +2.5 (-110)

John Perrotto

NFL
MLB
NCAAF
NCAAB
Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

NFL
MLB
NCAAF
NCAAB