The End of Eternals, Dijelaskan oleh Greater Marvel Movie Universe

The End of Eternals, Dijelaskan oleh Greater Marvel Movie Universe

The End of Eternals, Dijelaskan oleh Greater Marvel Movie Universe

Abadi adalah episode aneh dari Marvel Cinematic Universe. Ini didasarkan pada karakter yang tidak jelas dengan beberapa cerita latar paling aneh dalam komik, dan menampilkan ras dewa pencipta yang terlihat seperti mainan robot besar.

Jadi dalam beberapa hal masuk akal bahwa Abadi mungkin memiliki akhir yang paling aneh untuk film Marvel – ia memiliki adegan pasca-kredit untuk adegan terakhir dan jalur yang jelas ke Abadi 2 (atau mungkin yang lebih besar) Avengers 5-seperti acara crossover). Meski begitu, akhir film mungkin membuat penggemar MCU terbesar menggaruk-garuk kepala. Inilah cara memulai membedah apa yang ada di akhir Abadi, berdasarkan kesinambungan film dan beberapa komik strip.

[Ed. note: This post contains spoilers for Eternals.]

Apa yang terjadi di akhir Eternals?

Gambar: Marvel Studios

Adegan terakhir Eternals dimainkan seperti biasa untuk sebuah ensemble blockbuster. Ancaman besar (kelahiran Tiamut dan kehancuran Bumi) telah dihindari dan para pahlawan kita harus mengetahui efek dari pertempuran itu pada hubungan mereka.

Dalam penebusan dosa yang dipaksakan sendiri karena berbalik melawan Arishem, Ikaris melemparkan dirinya ke matahari. Kingo, setelah menyelesaikan pertarungan terakhir, mengadopsi Sprite – yang sekarang hanyalah seorang anak manusia fana dengan ingatan Eternal dan harus menghadiri sekolah manusia normal dengan ponsel manusia normal. Dan Sersi berjalan-jalan di taman dengan teman manusia normalnya, Dane Whitman.

Dane akan membawa berita mengejutkan kepada Sersi tentang miliknya memiliki rahasia gelap ketika hal-hal tiba-tiba tidak begitu bahagia lagi.

Arishem surgawi menjulang tinggi di langit di Marvel's Eternals.

Gambar: Marvel Studios

Arishem, ayah robot dari Eternals, menciptakan Sersi dan beberapa karakter lain ke luar angkasa bersamanya – beberapa yang mengambil bagian dalam pembunuhan Tiamut, dan beberapa yang tidak, seperti Kingo dan Sprite. Mereka semua sangat nakal, dan mereka sangat, sangat membumi. Arishem mengambil mereka untuk sementara waktu, tetapi mengatakan dia akan kembali ke Bumi di beberapa titik di masa depan, untuk menilai apakah mereka benar dan jika potensi kemanusiaan benar-benar bernilai lebih dari potensi dunia dan galaksi Tiamut akan dibuat.

Dan kemudian filmnya selesai.

Tapi apa artinya itu untuk Eternals 2?

Mengevaluasi nilai potensial atau keberanian etis dari seluruh planet sentimen adalah salah satu hal yang paling terkenal dari Celestial di Marvel Comics. Dalam arti tertentu, akhir dari Abadi lebih seperti bagaimana kebanyakan pahlawan super Marvel Comics pertama kali bertemu Celestial: sebagai hakim kosmik raksasa dan tak terkatakan.

salah satu dari Abadi‘ adegan pasca-kredit lebih lanjut menunjukkan bahwa saat berikutnya kita melihat Eternals, mereka akan khawatir tentang apa yang sedang dilakukan Arishem, karena Druig, Thena, dan Makkari bertemu dengan beberapa sekutu yang tidak biasa yang mengatakan bahwa mereka dapat membantu mereka menemukan teman mereka yang hilang. mencari. Itu bisa di sekuel Abadi, atau mungkin bisa lebih.

Lagi pula, apa ancaman yang lebih besar daripada Thanos, Eternal yang tidak diakui? Yah, selalu ada Celestial yang hampir sangat kuat yang menciptakan Eternals sejak awal. Dan tentu saja penulis Marvel telah menemukan cara selama bertahun-tahun untuk menyatukan alam semesta superhero dengan elemen yang lebih kosmik.

BACA JUGA  bet365 - Penawaran Liverpool v Man City